Download Contoh Brosur Tanaman Perkebunan

Download Contoh Brosur Tanaman Perkebunan

Hy Guy,, Jumpa lagi dengan saya Salamun Picassa. udah lama y blog ini gak saya update, maklum sibuk nge-update blog yang lainnya,,
Ok dech, dari pada gak ada bahan, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan contoh brosur mengenai tanaman perkebunan tembakau dan kakao. brosur ini saya desain sendiri, kebetulan ditempat saya lagi ada pameran budaya Pedir Raya Festifal. saya ditugaskan sama atasan saya untuk mendasin brosur untuk dicetak dalam jumlah banyak dan akan dibagikan pada acara pameran.

Brosur ini saya buat dengan menggunakan apklikasi sederhana yaitu MS.Word 2013 dengan desain ACS (Asal Cepat Selesai),, :). karena kebetulan waktunya dah kepepet bangetz..

Buat temen2 yang lagi mencari bahan-bahan pertanian/perkebunan tentang tembakau ataupun kakao atau sekedar mau melihat contoh brosur silakan unduh di link dibawah ini.



Penampakan nya :

Contoh Brosur Tembakau

Contoh Brosur Tembakau



Contoh Brosur Kakao

Contoh Brosur Kakao



Terimakasih atas kunjungan sobat karena telah bersedia membaca artikel Download Contoh Brosur Tanaman Perkebunan dengan url http://salamunpicassa.blogspot.com/2014/09/download-contoh-brosur-tanaman.html. Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat. Jika ada link yang rusak atau terkendala download file silakan lapor admin melalui komentar dibawah. Terima Kasih, :)


2 komentar

== Jasa Brosur ==
Kalian Ingin Membuat Brosur Sendiri? Dengan Berbagai Desain-Desain Unik, Bagus, Dan Lucu? Kamilah Solusinya. PT. Deprintz Sekarang Membuka Jasa Untuk Membuat Brosur Dengan Harga Yang Relatif Murah Agar Tak Menguras Isi Dompet Anda. Hasilnya Sudah Tidak Perlu Diragukan Lagi, Sangatlah Bagus Dan Tentunya Sangatlah Berkualitas!

Ayo Buruan Hubungi Kami Di Nomor :
081297667579
Atau Buka Website Kami :
www.percetakan-online.com

Anda Tak Akan Menyesal Menggunakan Jasa Kami!!
Salam Sapa, Deprintz.

== Terima Kasih ==

terimakasih, saya aplikasikan ya ilmunya. semoga bermanfaat bagi banyak orang, termasuk saya

Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top