Game Angry Birds 2 Laris Manis Sejak Dirilis

Game Angry Birds 2 Laris Manis Sejak Dirilis

Game Angry Birds 2

Game Angry Birds 2


Game Angry Birds 2 mulai tersedia di Android dan iOS sejak 30 Juli, namun baru sepekan dirilis sekuel game Angry Birds itu telah diunduh sebanyak 20 juta kali.

Fakta menarik lainnya, sejak dirilis ketapel dalam game Angry Birds 2 telah digunakan sebanyak 1,4 miliar kali dan pengguna terhitung telah menyelesaikan lebih dari 300 juta level. Rovio mengungkapkan, jika Angry Birds sangat populer di pasar, sama saat game pertama juga menjadi hits.

Seperti di China, game tersebut sangat booming. Ini berbeda dengan Angry Birds pertama yang tidak disukai gamer. Kini lebih dari 700 juta pengguna smartphone di China sudah mengunduhnya, ini berarti Angry Birds 2 diprediksi akan memecahkan rekor download baru.

Angry Birds 2 hadir dengan gameplay yang mirip dengan pendahulunya, dengan senjata ketapel dengan amunisi berbagai jenis burung untuk menghancurkan bangunan musuh milik para babi hijau.
Bedanya, tingkat kesulitan pada setiap level lebih sukar ketimbang versi original.
Selain itu, tampilan grafis pada Angry Birds 2 lebih memukau dengan animasi-animasi yang muncul di latar belakang game.

Perbedaan lain dibanding game terdahulu, kini pemain bisa memilih sendiri urutan burung yang akan digunakan untuk menghancurkan benteng babi hijau. Di Angry Birds pertama, urutan burung sudah ditetapkan.

Download Game Angry Birds 2



Buat sobat yang ingin download aplikasi android dari Google Play melalui komputer silakan baca : Cara Download File APK dari Google Play Store dengan Komputer.

Download Angry Birds 2

Terimakasih atas kunjungan sobat karena telah bersedia membaca artikel Game Angry Birds 2 Laris Manis Sejak Dirilis dengan url http://salamunpicassa.blogspot.com/2015/08/game-angry-birds-2-laris-manis-sejak.html. Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat. Jika ada link yang rusak atau terkendala download file silakan lapor admin melalui komentar dibawah. Terima Kasih, :)


Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top