Suara Burung Jalak Nias untuk Masteran

Suara Burung Jalak Nias untuk Masteran

Download Suara Burung Jalak Nias untuk Masteran - Jalak nias atau bahasa latinnya Acridotheres Tristis termasuk jenis burung yang bersuara merdu dan banyak disukai oleh para kicau mania bahkan sering juga diperlombakankan suaranya. Untuk mendapatkan burung nias yang gacor perlu perawatan yang sebenarnya sama dengan perawatan beberapa jenis burung berkicau lain.

download suara burung jalak nias untuk masteran

Hampir sama halnya dengan burung Beo, Burung jalak nias ini termasuk jenis burung yang sangat cerdas, dimana mampu menirukan suara manusia (hanya beberapa kata saja). Selain itu  Burung jalak nias juga sangat keras dan membuat berisik telinga kita tetapi berisik yang di hasilkan sangat berbeda karena suara nya begitu indah karena ritmenya yang stabil biasanya burung jalak yang bisa menirukan suara manusia berjenis kelamin jantan.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan link download suara burung jalak nias untuk masteran. untuk para pecinta kicau mania bisa memanfaatkan variasi suara burung jalak nias berikut untuk melatih suara burung jalak nias lebih merdu.

Berikut link download suara burung jalak nias untuk masteran

Suara Burung Jalak Nias untuk Masteran

Suara Burung Jalak Nias versi 1 – DOWNLOAD

Suara Burung Jalak Nias versi 2 – DOWNLOAD

Suara Burung Jalak Nias versi 3 – DOWNLOAD

Suara Burung Jalak Nias versi 4 – DOWNLOAD

kredit audio : omkicau

Terimakasih atas kunjungan sobat karena telah bersedia membaca artikel Suara Burung Jalak Nias untuk Masteran dengan url http://salamunpicassa.blogspot.com/2015/12/suara-burung-jalak-nias-untuk-masteran.html. Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat. Jika ada link yang rusak atau terkendala download file silakan lapor admin melalui komentar dibawah. Terima Kasih, :)


1 komentar:

saya suka sekali info nya
gak bikin bosan gan
terimakasih

Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top